Latest News

Sunday, July 26, 2020

Ampuni orang yang membencimu, jangan mendendam.


AKU LAHIR HASIL PERKOSAAN PRIA TERHADAP IBUKU YANG BISU, TULI DAN MISKIN SEHINGGA AKU TIDAK MENGENAL LAGI SIAPA AYAH KU ?

Ibuku bisu, tuli, dan sangat miskin.
Suatu hari, sesosok pria perkosa ibuku hingga hamil.
Lahirlah aku tanpa pernah kenal siapa ayahku.

Karena menanggung malu, ibuku melahirkanku di kebun yang sepi tanpa bidan.
Yang menolong ibuku melahirkanku adalah seorang ibu tua pemilik kebun.

Kami hidup sangat miskin hingga dalam umur yang masih sangat muda, aku terpaksa bekerja untuk mencari sebakul nasi untukku dan ibuku karena saat itu ibuku sakit stroke.

Aku bekerja sebagai buruh kasar di perkebunan kapas.
Aku benci keadaan saat itu.
Aku kecewa pada TUHAN saat itu karena DIA tidak adil atas hidupku.
Di saat kebanyakan anak² menikmati hidup layak, aku harus bergumul dalam penderitaan.
[https://nasihatcanggih.blogspot.com/2020/07/ampuni-orang-yang-membencimu-jangan.html]

Sungguh, aku tidak paham mengapa aku dilahirkan dan tidak melihat kehidupan yang baik di masa depan.
Teman² seusiaku sering mencemoohku.
Mereka memanggilku si 'anak haram' dan mereka tidak mau berteman denganku.

Suatu hari, aku bertemu dengan seorang pendeta.
Beliau berkata kepadaku: "Azie.. (namaku Azie) tahukah kamu bahwa hidup ini adalah anugerah, Nak ?
TUHAN memberikan kamu kebebasan memilih.
Mau tetap mengeluh seperti ini atau bangkit dari kemiskinan pilihan itu ada di tanganmu, Nak.

Perlu kamu tahu rencana TUHAN atasmu bukan rencana kecelakaan melainkan hari depan yang penuh harapan.
Selama bisa memilih, pilihlah yang terbaik." Nadanya lirih penuh makna.

Kata² pendeta itu membangkitkan semangatku untuk berdiri tegak dan doa ibu membuatku kuat menghadapi tantangan hidup.
Akhirnya aku pilih keluar dari rasa kecewa dan tak berguna ini.

Singkat cerita, aku mulai bekerja dengan giat untuk membiayai sekolah dan kehidupan ibuku.
Berkat doa ibuku serta kerja keras yang ulet, akhirnya TUHAN memberkatiku dengan melimpah, aku meraih kesuksesan.

Tahukah kamu siapa aku?

Aku adalah AZIE TAYLOR MORTON,
Menteri Keuangan Amerika Serikat pada zaman Presiden Jimmy Carter.

Saudaraku...

Jangan bandingkan diri Anda dengan orang lain, namun lepaskan dan merdekakan diri Anda dari rasa iri, dengki, dan benci kepada orang lain, kepada siapa pun dan apa pun sikap serta perilaku mereka pada Anda.

Ampuni orang yang membencimu, jangan mendendam.

Abaikan orang yang mencibirmu.
Buatlah itu jadi motivasi untuk maju pesat.

Siapa pun Anda, apa pun masalah Anda saat ini, berdoalah, bangkitlah, dan berjuanglah dari keterpurukan ...👍🙏

keep smiling
Never give up
Be winner in life

Be blessed
be courageous
be kind
be of influence to your community
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Azie_Taylor_Morton#

[https://nasihatcanggih.blogspot.com/2020/07/ampuni-orang-yang-membencimu-jangan.html]

========================

Before becoming treasurer, she served on President John F. Kennedy's Committee on Equal Employment Opportunity. From 1972 to 1976, she was a special assistant to Robert Schwarz Strauss, the chair of the Democratic National Committee.[3] She was also an election observer for the presidential elections in Haiti, Senegal, and the Dominican Republic; a member of the American Delegation to Rome, Italy for the Enthronement of Pope John Paul II; chair of a People to People Mission to the Soviet Union and China; and a representative to the first African/African American Conference held in Africa.[4] She was a member of Alpha Kappa Alpha sorority.

Personal life Edit
Azie Taylor married James Homer Morton on May 29, 1965. The couple had two daughters, Virgie Floyd and Stacey Hurst, who later brought them two granddaughters and three great-grandchildren. James Homer Morton died in January of 2003.[5]

Death and legacy Edit
On December 6, 2003, Morton suffered a stroke at her home in Bastrop County, Texas, and she died of complications the next day.

In April 2018, Robert E. Lee Road in Austin was renamed Azie Morton Road in her honor.[6]

References Edit
"African Americans on Currency". Archived from the original on 2007-05-15. Retrieved 2007-05-24.
"Azie Taylor Morton (1936-2003)". Black Past. June 2011. Retrieved 2020-07-07.
"Women in Government: A Slim Past, But a Strong Future". Ebony: 89–92, 96–98. August 1977.
"Azie Taylor Morton, 67, U.S. Treasurer Under Carter". New York Times. December 14, 2003.
"Azie Taylor Morton Biography". Retrieved 2020-07-07.
Audrey McGlinchy, April 25, 2018, Austin City Council Votes to Rename Two Streets Named for Confederate Figures. Accessed 2018-09-10.

(source : Wikepedia)

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *