Latest News

Tuesday, July 21, 2020

Bagikan Naishat Ini Agar Teman Anda Sadar ....Bahwa Kehidupan Ini Berharga Sekali !!


Jika Anda melihat saya menggunakan masker, saya ingin Anda tahu bahwa:
1. Saya orang yang cukup berpendidikan yang mengetahui bahwa meskipun saya terlihat sehat, saya mungkin saja membawa virus yang bisa mencelakai orang lain.

2. Saya tidak sedang hidup dalam ketakutan. Saya hanya ingin jadi bagian dari solusi, bukan sumber masalah.

3. Saya tidak merasa sedang dikontrol oleh pemerintah, tapi saya adalah  sedang berkontribusi terhadap kemaslahatan dan keselamatan masyarakat dan saya berharap Anda dan yang lain bisa mengikutinya.

4. Jika kita semua hidup dengan mempertimbangkan keselamatan orang lain, dunia ini akan menjadi tempat tinggal yang lebih baik bagi siapa saja.

5. Menggunakan masker tidak membuat saya lemah, takut, bodoh atau dikontrol. Masker membuat saya merasa ‘peduli’.

6. Jika Anda menghawatirkan penampilan, ketidaknyamanan, atau opini orang lain tentang Anda, maka bayangkan jika orang yang Anda cintai, ayah, ibu, pasangan, anak, saudara, kakek, nenek, tante, om yang harus dipasangi alat bantu nafas, sendiri di ICU tanpa ada yang menemani karena tertular oleh kecerobohan Anda.

7. Selain melindungi diri orang lain, saya menggunakan masker juga untuk menurunkan risiko penularan yang berasal dari orang yang tampak sehat.

8. Saya sangat ingin Pandemi ini segera berlalu.

Jika Anda setuju dengan saya, copas postingan ini dan bagikan kepada yang lain.
Mari melindungi diri sendiri dan orang lain.
[https://nasihatcanggih.blogspot.com/2020/07/bagikan-naishat-ini-agar-teman-anda.html]

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *